Bubur Ayam Jakarta Bang Gusti

Leave a Comment
Bubur ayam (Rp 6.000)
Bingung sarapan pagi dimana? itu adalah hal yang sering terjadi pada saya. Kebetulan saya adalah mahluk malam, jadi jaraaaaaang banged bangun di pagi hari. Nah kalau kebetulan belum tidur sampe matahari uda terbit lagi, mikir deh mau sarapan apa(perut uda laper banged biasanya tuh). Bubur ayam salah satu pilihan makanan yang masuk ke dalam list yang bisa dimakan pagi hari. Kebetulan di dekat saya kos ada sebuah bubur ayam yang rasanya oke. Bubur ayam jakarta bang gusti yang terletak di jalan mrican baru no 18, berada di area yang sama dengan mendem duren non stop.

Menu & harga
karena ini nama kaki limanya Bubur Ayam Jakarta Bang Gusti, tentu saja menunya pasti bubur ayam. hoho.. Bubur ayam yang komplit berisi kacang kedelai goreng, cakwe, daun bawang + bawang goreng, krupuk dan pastinya ayam suwirnya. Bubur ayam dijual dengan harga Rp 6.000, sarapan murah meriah deh. Yang saya suka dari bubur ayam disini adalah bumbunya yang guriiih dan ayamnya dada semua dan hampir nggak ada kulitnya(soalnya saya nggak suka kulit yang nggak renyah), paling kadang cuma keikutan sepotong kecil aja.

Lokasi

Lihat My Maps di peta yang lebih besar
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments:

Posting Komentar